5.11.2011

Antara Patah Hati dan Cinta


Mungkin hanya orang bodoh yang tak bisa membedakan apa itu jatuh cinta dan apa itu patah hati. Jatuh cinta itu indah, berbunga-bunga, selalu ngebuat kita tersenyum sementara patah hati???? Sesak, patah, perih, gundah dan entah kata-kata apa yang bisa mendiskripsikannya.




Tapi…. Tak ingatkah kalian??? Antara benci dan cinta itu beda tipis, bahkan lebih tipis daripada kulit bawang. Aku meyakini hal itu. Dan aku juga yakin antara jatuh cintaku dan patah hatiku mungkin juga sulit dibedakan.
Berawal dari sebuah cerita. Seorang Adam yang seperti biasanya kebanyakan Adam – Adam yang lain, begitu pintarnya Para Adam meyakinkan Hawa, akan segala cinta kasihnya yang mereka akui itu tulus adanya. Aku tak pernah menyalahkan kaum Adam yang kadang terlalu berlebihan mendiskripsikan cinta (maaf buat para cowok, emang bener kan kalau cowok ntu suka merayu alias ngombal …heheheheh) yang ngebuat kita (Para Hawa) merasa terbang terbuai mendengarnya.
Aku…. Terbuai dengan ucapan dan bujuk rayunya dalam alam maya yang aku sadar juga kalau yang namanya maya, sulit sekali buat menjadi nyata karena emang dia tercipta berawal maya, salahku juga sich menganggapnya nyata. Aku kenalan dengan dia via chat with “FB”, hehehhehe… bodoh juga aku, percaya ma ucapan-ucapannya yang cuman terpampang jelas dilayar monitor, bukan dari hatinya. Setelah barter pick masing, masing akhirnya kita ketemuan dan hubungan itupun berlanjut seperti biasa, kami masih sering berpacaran via chating, dunia maya yang aku sebutt tadi.Waktu itu aku belum terbuai, dan aku ga’ ngerasa apa2, makanya aku jalan terus aja dengan permainannya karena aku yakin”aku tidak jatuh cinta” Dan pertemuan keduapun terjadi, dia datAng tidak dengan tangan kosong, dia datAng bersama mantannya, bersama mantannya menemuiku…..
Oh Tuhan…. Dadaku sesak, aku ga tahu perasaan apa ini??? Apakah aku patah hati???? Tapi aku tak merasa pernah jatuh cinta, dan bukankaH patah hati itu selalu berawal dari jatuh cinta????
Waktu itu, aku cuman terpaku, terdiam ,berusaha menyembunyikan sesak yang bergemuruh dihatiku dari sahabat terbaikku yang saat itu juga melihat semua kejadian yang aku alami. Aku seakan dijatuhkan dari balon udara yang baru saja nerbangin aku menuju nirwana cinta yang agung. Aku ga’ bisa nangis, entah karena ketegaranku atau emang karena aku tak tahu sebenernya perasaan apa yang aku alami ini. Tapi yang jelas aku sadar disaat aku merasa jatuh cinta disaat itu pula aku patah hati. Atau aku hanya merasa terselip diantaranya ????
Pesan : jangan banyak berharap kepada seseorang jika kita terlalu banyak berharap kita akan terluka jika yang kita inginkan tidak di berikan oleh dirinya
By: “V”

 Download file disini



3 komentar:

Terima kasih sudah berkomentar :)