8.29.2014

Cerita tentang #NAR (baca: Nai dan Rai)

Well, naskah saya yang berjudul "Trust" telah resmi selesai hari ini. Naskah ini sedang dibaca oleh dua teman baik saya; Mbak Swastika dan Nina. Mereka menjadi first reader dari naskah ketiga saya ini. Semoga mereka suka dan menemukan kesalahan-kesalahan saya. Entah itu alurnya yang lompat-lompat ataukah informasi yang tidak sinkron. Biarkan mereka menilainya dan nantinya setelah naskah ini di endapkan akan mendapatkan perbaikan yang sempurna.

Sekarang marilah kita beralih dari "Trust" ke naskah keempat saya, yang belum saya kasih judul :D. Naskah ini bercerita mengenai Nai dan Rai. Genre young adult bercerita tentang kisah cinta LDR. Mereka menyukai benda-benda vintage. Nai dengan mobil vintage berwarna kuning dakar dan Rai dengan vespa tua berwarna biru cerah. 

Nai

Rai
Ini cerita yang klise mungkin kalian saat membacanya nanti akan berkata,"Ah, saya pernah membaca seperti ini." Tapi, saya akan menyajikan kisah ini lebih berbeda meskipun tidak banyak. Ditambah lagi akan kecintaan mereka akan benda-benda vintage.

O ya, kalian bisa mengintip tentang mereka di sini Nai dan Rai 

Terus terang saya belum membuat outline cerita mereka, tetapi saya sudah punya gambaran. Rencananya besok saya akan jalan-jalan entah kemana sembari membawa buku dan menuliskan outline tentang mereka.

Ehm, siapa sih yang pernah merasakan indahnya LDR? Cinta mereka kuat. Tidak ada yang bisa memisahkan. Namun, apakah cinta mereka akan tetap kokoh jika ada jarak diantara mereka? Orang ketiga? Tentu ada. ^^

Tunggu ya.. nanti saya update kisah tentang mereka (sok ngartis! Daripada tidak ada yang ditulis hayoo)

Wulansari
Mojokerto
Jumat 29 Agustus 2014
18:48

(*gambar diambil dari www.pinterest.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar :)