9.04.2014

Airen dan Airena

Hai Holla!

Sebenarnya ini berita yang tidak penting bagi kalian, tetapi saya sudah gatal ingin bercerita.
(*taken from pinterest

Begini.
Saya mempunyai seorang adik. Namanya Wahyu Ning Arum, dia lahir 11 tahun yang lalu. Dia berbeda dengan saya. Wahyu lebih ceria dan banyak bicara. Secara fisik kami tidak jauh berbeda namun tetap berbeda. Matanya lebih sipit, pipinya terangkat dan tembam, senyumnya lebih tulus, dan giginya lebih rapi.

Saya mempunyai seorang kakak laki-laki. Terkadang saat melihat kakak saya memperlakukan Wahyu, saya merasa iri. Saya teringat beberapa tahun silam kakak saya tidak pernah berbuat demikian kepada saya. Mungkin karena saya bukan tipe adik yang menyenangkan seperti Wahyu. Namun, perasaan cemburu ini saya hadapi sebagai sifat yang wajar, karena kami hanya memiliki satu orang kakak laki-laki.

Dari perasaan tersebut saya memiliki sebuah ide cerita. Mengenai Airen dan Airena. Mereka bersaudara terpaut 6 tahun. Mereka memiliki dua kakak laki-laki (saya buat seperti ini biar lebih dramatisasi); Bayu dan Banyu. Awalnya, Airen (Iren) adalah adik perempuan satu-satunya yang menjadi "putri" dalam keluarga Herlambang. Namun, 6 tahun kemudian saat Airena (Rena) lahir, semua perhatian terhadap Iren terenggut oleh Rena yang ceria dan ramah. Tentu saja saya akan membuat kecemburuan Iren benar-benar besar terhadap Rena. Bukan sekedar cemburu seperti saya terhadap Wahyu. 

Di sini saya ingin menunjukkan bagaimana buruknya sifat Iren dan betapa baiknya sifat Rena. Tapi jangan salah. Tokoh utama di sini bukan Rena seperti sinetron-sinetron tunjukan. Di sini tokoh utamanya adalah Iren, sang kakak.

Nanti pada saatnya, saya akan tunjukkan kenapa seluruh perhatian orangtua Iren dan kedua kakak laki-lakinya lebih kepada Rena. 

Oke. Jadi, tulisan ini saya tunjukkan untuk mengatakan bahwa saya mungkin tidak akan menulis tentang Rai dan Nai terlebih dahulu seperti yang saya post sebelumnya.

Akan tetapi apapun bisa terjadi. right?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar :)