11.10.2014

GiveAway Alinea Buku

Holla!

Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin mengadakan GiveAway yang bertujuan untuk saling mengenal dengan teman-teman sekalian. Ingin berinteraksi. Namun, karena belum ada momen yang "pas" jadi keinginan tersebut belum juga terlaksana. Nah, karena beberapa waktu lalu saya menang kuis dan saya mendapatkan hadiah dari penerbit tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk menjadikan buku tersebut sebagai hadiah untuk GiveAway saya yang pertama kalinya.

Selain karena saya menang kuis dan mendapatkan hadiah buku, saya mengadakan GiveAway ini untuk acara "bancaan" karena pertama, pada tanggal 3 November kemarin adik saya berulang tahun. Kedua, saya "membangun" blog untuk resensi sendiri (di sini ). Ketiga, memperkenalkan domain baru di blog personal saya. (Keempat semoga di dekatkan jodoh saya. Amiiin XD )

Acara GiveAway ini berlangsung mulai hari ini (12 November 2014) sampai dengan 28 November 2014 pukul 23:55. Pengumuman pemenang pada tanggal 1 dan 2  Desember 2014. Lho. kok pengumumannya 2 hari? Iya karena ada 2 pemenang dan  biar lebih seru!

Bagaimana cara mengikuti GiveAway ini? Mudah saja kok!

  1. Dianjurkan mengikuti saya di blog atau twitter @woelancywol karena kalian tidak mau dong ketinggalan informasi pemenangnya?
  2. Share postingan ini di facebook atau twitter  dengan mention saya @woelancywol fb: https://www.facebook.com/woelan.cywol . Dengan berisi "Yuk, ikutan GiveAway berhadiah novel gratis di sini http://www.wulansari.net/2014/11/giveaway-alinea-buku.html "
  3. Komentar di postingan ini dengan format: Nama, twitter, facebook, web/blog, domisili dan cerita pada saya apa impian kalian.
  4. Berdoa agar menang!
  5. Pemenang akan diundi. Dan, yang mengundi bukan saya, tetapi teman saya agar adil :D 


Nah, ini dia hadiah dari GiveAway ini!!

HADIAH PEMANANG PERTAMA



HADIAH PEMENANG KEDUA


Oke, selamat berjuang!




Sambil ikutan GiveAway tonton video unyu ini yah! :D


55 komentar:

  1. Nama: Aanisa Natasya Wulandari
    Twitter: @aanisanatasya

    "Apa impian saya?"
    Kalo ditanya impian saya pasti pertama pengen bahagiain orang tua, pasti setiap orang punya impian kayak gitu. Tapi impian saya pengen banget bisa bikin sekolah gratis buat anak-anak kurang mampu kalo pun bisa sampe mereka kuliah gitu, dan juga pengen banget minat baca jaman sekarang tuh jadi bagus, jujur aja temen saya lumayan yang jarang baca buku ya sekedar novel aja jarang, saya lumayan sering ngumpulin novel dan saya suka cerita sama mereka soal novel ini-itu dan banyak yang tertarik dan minjem, ya meskipun dimulai dari novel dan misal tipis yang penting bisa menambah minat baca pada teman-teman saya:)
    Yang kedua saya pengen jadi diploma, sama aja sih sama cita-cita saya pengen keliling dunia, cari pengalaman juga mengajarkan nilai Indonesia kepada warga yang nanti saya kunjungi dan juga ingin Indonesia dikenal dunia dengan melalui diri saya. Impian saya juga ingin menerbitkan sebuah buku tentang diri saya sendiri, dengan cara apa? ya kalo saya jadi diploma kan ada pengalaman, saya ingin membagi pengalaman ketika saya disana kepada semua orang. Jadi, di luar negeri saya mengajarkan nilai Indonesia kepada mereka agar mereka mengenal Indonesia dan lewat buku saya, saya juga mengajarkan Indonesia untuk mengenal negeri yang nanti saya tulis tersebut jadi kita sama-sama tau dan saya ingin membuat orang-orang yang membaca tulisan saya nanti jadi bangga kalau mereka adalah rakyat Indonesia dan semakin mencintai negeri ini.
    Itu impian saya, yang terakhir sih saya ingin jadi umat berbakti sama Allah dengan jadi pribadi yang baik maka Insya Allah impian saya akan terwujud Aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimpi yang mulia :') semoga tercapai ^^ Amiin

      btw, lama-lama enggak kesel teman-teman kamu minjem novel terus? XD *soalnya saya pelit* XD

      Hapus
  2. nama : sari widiarti.
    twitter : @MentionSari
    fb : facebook.com/sari.widiarti1
    blog : www.sariwidiarti.com


    impianku sebenarnya mudha berubah seiriang bertambahnya usianya. Waktu kecil pengin jadi Pramugari, waktu SMA ikutan tes, eh ternyata tingginya masih kurang. Ingin jadi arkeolog eh ternyata takut sama mumi, mayat atau sejenisnya. Saat ini sudah makan asam garam kehidupan *tsaaah* aku memiliki impian yang sederhana sih yaitu memiliki produk yang memakai namaku sendiri. Seperti produk fashion khusus untuk hijaber yaitu Dian Pelangi, ya semacam itu, entah produk fashion, digital creative, buku, musik, crafting atau apalah itu, karena masih belum menemukan yang cocok "aku ini pantasnya di bidang apa sih?" ibaratnya masih mencari jati diri, meskipun semua aku lakukan dengan senang, tapi pengin mencari satu fokus untuk kehidupanku ke depannya. Suka crafting, iya. suka cari baju buat anak - anak juga iya, suka edit foto, iya, suka oprek - oprek blog, juga iya. Makanya ingin mencari fokus untuk ke depannya dan ingin menjadikan namaku sebagai labelnya. Wish me luck :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kecil pengen jadi dokter Saarr -_- kan ada lagunya tuh XD

      Sama nih, aku juga pengen punya brand sendiri tapi yaaa apa boleh buat XD Semangat!

      Hapus
  3. nama : Indah Melisiam
    Twitter : @inndahms
    Facebook : Indah Melisiam
    Blog : http://gudbyecloudy.blogspot.com/

    Bicara soal impian, pasti ga akan lepas dari yang namanya cita-cita yang berujung ngayal dan berimajinasi heheh. Sebenarnya banyak banget impian yang ingin aku wujudin, mulai dari bikin seneng orang tua, ngebahagiain orang-orang terdeket, punya kerjaan yang nyaman dan berkualitas, juga punya rumah tangga yang samawa nantinya.
    Tapi itu semua memang impian yang sepertinya bakal diimpiin sama setiap orang yang waras. Impian yang kayaknya pasaran banget, tapi merupakan impian wajib. Heheh. ITu tadi bentuk impianku yang umum, untuk impian khususnya aku punya lagi. Aku ingin sekali saja setidaknya dalam hidupku ini nerbitin satu buku aja deh minimal :)
    Aku pikir bakalan bangga lihat buku yang ada nama aku ikut mejeng berjajar di toko buku, apalagi kalau tulisan aku masuk bestseller, huuu siapa yang nggak mau.
    Aku juga ingin ngerasain sensasinya bekerja sama dengan editor, berharapnya sih dia yang baik dan sabar ngadepin aku yang pengetahuan akan dunia tulis-menulis ini minim banget. Setelah bukunya terbit aku juga pengen ngadain giveaway, yang aku disini ngebagiin buku karya aku sendiri. Selama ini kan aku kebanyakan cuman jadi bookhunter yang hobby nyari buku gratisan lewat giveaway, rasanya seneng aja kalau menang. Makanya, aku pengen bikin giveaway sendiri biar aku ngerasain gimana sih rasanya ngebahagiain orang yang menang dapetin buku aku. Tapi itu semua masih sekedar impian sih, sekarang baru perbanyakin baca aja, cari inspirasi. heheh. Pengetahuan tentang dunia tulis-menulisku masih minim banget. Sekarang aja kalau nulis aku rasa sendiri suka nggak nyambung. Tapi aku akan terus belajar dan mencoba, semoga suatu saat nanti impianku terwujud :) Amin.

    Semoga beruntung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pengen ngadain GiveAway dengan hadiah buku saya sendiri tapi masih ditolak terus *mendadak curhat* *hiks* jadi saya bagiin buku orang lain deh XD

      Semoga keinginan kita terwujud ya!

      Semangat!!

      Hapus
  4. Nama : Dian. S
    Twitter : @DeeLaluna
    Share : https://twitter.com/DeeLaluna/status/532731664967794688
    Blog : Dian S Putu Amijaya

    Apa impianku?
    Mungkin, orang yang pernah membaca tulisan, atau jawabanku, sudah hafal atau mungkin bosan dengan jawabanku ini :D
    Yap, aku punya mimpi menjadi seorang novelis yang nggak satu dua novel muncul trus lenyap. Aku ingin eksis terus sampai aku tak lagi bisa menulis.
    Selain menulis, aku sangat suka traveling. Nah, keliling Indonesia dan mengunjungi beberapa destinasi negara lain juga merupakan impianku. Lalu, menulisnya dan menyuarakan pada dunia, "Hai, ini lho Indonesia yang tidak kalian kenal. Indonesiaku yang Indah."
    Satu lagi impianku, punya toko buku.

    Impian, hem.. tak ada batas untuk bermimpi, kan? Jadi, aku memilih banyak mimpi agar hidupku terus tertantang untuk mewujudkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pengen traveling keliling Indonesia dan pengen jadi novelis!! XD *tosss*

      Hapus
  5. Nama : Muntari Rahmawati
    Twitter : @Muntarirhmwt
    Facebook : https://www.facebook.com/Mumuntari

    Impian...
    Mimpi dan impian...
    Aku bermimpi menjadi seorang perancang busana. Menciptakan tren busana yang mendunia. Menjadi terkenal karena merek busana dan namaku terpampang di seluruh butik dunia. Indah kan?
    Lain lagi. Kali ini aku bermimpi menjadi seorang arsitektur. Menciptakan design gedung yang apik nan indah dipandang dari luar. Rancangan profesional yang tidak dimiliki arsitek manapun. Gedung itu tercipta begitu sempurna. Jelas, karena aku yang mendesignnya. Woho... lagi-lagi aku menjadi terkenal.
    Berbeda lagi. Aku bermimpi menjadi seorang bos. Direktur perusahaan yang memiliki cabang usaha diseluruh pelosok dunia. Dihormati, dijunjung tinggi, dan sangat dikenal oleh orang banyak. Kehidupanku sangat indah karena uang yang aku hasilkan sangat cukup. Ah, bukan hanya cukup. Uang itu bahkan sudah tumpah dari wadahnya. Indah kan?
    Kali ini. Aku bermimpi menjadi seorang penulis yang memiliki hobi jalan-jalan. Hallo? Siapa yang gak suka jalan-jalan? Orang yang tidak punya uang alias bokek. Pasti malas jalan-jalan. Bawaannya ngiler doang. Hehe. Kenapa aku bermimpi seperti itu? Karena dengan hobi jalan-jalan ku itu, aku akan mendapatkan banyak inspirasi. Aku dapat menuliskan cerita perjalannku dalam bentuk tulisan. Menghiperbolakan ceritaku agar pembaca lebih tertantang untuk membacanya. Ceritaku dibukukan, laris dipasaran, dan menjadi terkenal. Indah bukan?

    Sekarang, impianku.
    Dari semua mimpiku, inilah impianku. Menjadi seorang guru.
    Dulu guru adalah pahlawan tanda jasa. Waktu aku duduk disekolah dasar, menjadi guru rasanya berat sekali. Mendidik dan mengajarkan orang lain. Memberi ilmu dan terus membimbing murid dengan rasa sabar. Ah, guru itu orang paling mulia.
    Meskipun sekarang guru bukanlah pahlawan tanda jasa karena pemerintah menjamin kesejahteraan guru, tetap saja. Beliau menjadi orang tersabar kedua selain ibu dirumah.
    Sekarang, usahaku untuk mewujudkan impianku. Mudah-mudahan setelah aku lulus sekolah, melanjutkannya pendidikanku diperguruan tinggi-yang pasti universitas khusus guru-kemudian, aku menyelesaikan kuliahku. Aku dapat mewujudkan itu. Impianku. Cita-citaku. Salah satu alasan mengapa aku bersekolah dan belajar dengan sungguh-sungguh. Semoga Tuhan memberikan apa yang aku impian. Aamiin.

    Untuk kamu, siapapun kamu, dimanapun kamu, mudah-mudahkan jalanmu dimudahkan oleh-Nya untuk meraih impianmu.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selagi impian itu gratis kita berhak kok memiliki banyak impian :') Apalagi kita masih muda jadi hukum wajibnya kita memiliki banyak impian!!

      Semangat!! Semoga impian kita terwujud!! ^^

      Hapus
  6. Nama: Mila Reski
    Twitter: @mila_reski
    Facebook: Shin Min Ra
    Blog: AutumnAurora.blogspot.com

    Berbicara tentang impian, siapa sih yang ngga punya impian? Semua orang pasti punya impian. Termasuk aku.
    Dari kecil sampai sekarang, kalo di tanya tentang impian, aku selalu jawab pengin bahagian ortu, dan pengin masuk surga. Entahlah itu bisa di sebut impian atau engga.
    Tapi sekarang ini, aku udah nemuin impian aku yang sebenarnya. Yup, jadi penulis. Entah sejak kapan aku pengin jadi penulis. Mungkin sajak aku sadar kalo aku ngga bakal berkembang kalo terus"an ngebaca karya orang lain tanpa oernah berpikir untuk membuat karya agar bisa dibaca orang lain. Semoga aja bisa terwujud..aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang rasanya memiliki teman yang memiliki impian yang sama ^^ Semangat \(^0^)>

      Hapus
  7. Nama: Rainif Venesa
    SocMed: @NesAndika (Twitter) / https://facebook.com/PeriHujanOzzora
    Blog: rainifvenesa.blogspot.com

    Impian saya adalah satu saja, menjadi ibu rumah tangga yang baik. Karena saya ingin mengabdi kepada suami karena Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senangnya yang sudah mempunyai suami :') *semoga segera ngikutin* Amiiin :D

      Hapus
  8. nama : shofiullah
    twitter : @esfiu
    fb : https://www.facebook.com/choppie.sf
    blog : http://choppie88.blogspot.com

    Impian saya, adalah melihat senyum kebahagiaan ibu dan bapak. karena mereka adalah sumber keberhasilan saya ... tanpa mereka saya gak akan bertahan sampai saat ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam buat ibu bapak ya.. *ehhh* XD

      Hapus
  9. Bismillah,
    Nama : Mita Oktavia
    Twitter : @Oktaviamithaa
    Share : https://twitter.com/OktaviaMithaa/status/533450317484937216
    Blog : http://mimithpunyacerita.blogspot.com

    Kalau berbicara perihal impian terkadang saya bingung sekali menjabarkannya seperti apa karena terlalu banyak impian yang terus ada, bertambah dan berkembang dalam kepala saya. Tapi seperti yang saya tulis pada sticky note di tembok kamar. Impian saya yang paling sederhana adalah menjadi pengejar mimpi dari semua mimpi saya, karena saya tidak ingin hanya menjadi seorang pemimpi tanpa mengejar impian yang saya punyai itu.

    Dan beberapa daftar impian yang saya punyai : Bisa travelling/backpacking lebih banyak lagi, terus bisa menulis dan membaca, membuat lebih banyak karya lagi, berhasil menyelesaikan dan menerbitkan novel dan bisa menginspirasi banyak orang, karya cerpen/artikel bisa tembus media massa, menjadi s.ikom tepat waktu, menjadi seorang jurnalis, bisa lebih banyak memeluk impian yang saya punyai dan lari bersama mereka untuk mewujudkannya. Karena saya yakin, dengan semua mimpi yang (akan) aku wujudkan itu, tentu akan berdampak pada kebahagian dalam raut wajah mama dan bapak saya.

    Bantu saya meng-aamiinkan imipian saya ya! :D

    The Mint Heart~~ Ngidam buku itu banget XDD
    Semoga Tuhan berkenan memberikan buku itu untuk saya lewat kamu, aamiin O:)

    Terima kasih ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha semoga dapet yaa Semangat!!

      Hapus
  10. Nama : Asep Saepul
    Facebook : https://www.facebook.com/assep.ketiga
    Blog : http://asepchaurart.blogspot.com/
    Email : asep.saepul139@gmail.com

    Ada yang menarik dari blog ini, yaitu impian, sebuah harapan. Sama seperti saya yang mempunyai impian cukup besar. Melihat blog ini saya teringat blog saya sendiri yang sudah lama tidak saya lihat, saya menjadi tergugah. Bicara mengenai impian, saya termasuk orang yang punya banyak impian dibandingkan saudara-saudara saya. Pertama kali saya ingin sekali menjadi tentara, bertugas di perbatasan dengan memakai atribut lengkap. Lho kok tentara? Saya sangat mencintai Indonesia saya ingin menjaganya. Yang kedua adalah menjadi guru. Saya ingin sekali membagi ilmu yang saya dapatkan dengan orang lain dengan generasi berikutnya. Karena profesi guru sangat mulia. Ketiga presiden. Yang satu ini bisa dikatakan mustahil terwujud. Berat rasanya :D Keempat adalah Komikus. Ini berawal ketika saya suka mengikuti kakak-kakak saya menggambar ketika kecil. Meniru gambar-gambar dari komik atau film anak-anak di tahun 90an. Entah kenapa saya sangat menyukai dunia seni, terutama gambar/komik. Impian yang satu ini sempat terputus ketika SMP. Tapi setelah saya pergi ke Jakarta impian itu datang lagi. Saat ini saya bersama teman-teman komunitas sedang mengembangkan kemampuan dan menghasilkan sebuah karya yang diimpikan sejak lama. Tentu hal ini tidak terlepas dari impian saya yang utama yaitu membahagiakan kedua orang tua. Bahwa dengan bakat yang saya miliki saya bisa hidup mandiri dan membahagiakan mereka. Karena saya yakin "Selama kita pegang teguh cita-cita dan konsisten meraihnya, maka keberhasilan ada di depan mata." Salam karya

    "Mari kita ciptakan karya yang mampu mengguncang dunia." - Asep Saepul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada yang mustahil kok! Tetap semangat!!!

      Hapus
  11. Nama : Linda Novianty
    Twitter : @cumee22
    Facebook : Linda Novianti
    Blog : http:/lindanovianty.blogspot.com



    "Apa Impian Saya?"
    sebenernya impian saya itu banyak sekali dan bahagiain orang tua adalah impian saya yang nomer wahid! Terus impian saya yang selanjutnya itu saya ingin bisa menguasai berbagai macam bahasa asing, karena kan saya pengen jadi backpaker yang bisa keliling dunia, nah otomatis harus bisa bahasa asing dong ya minimal bahasa inggris. Terus juga saya pengen jadi fotografer kan jadinya kalo lg backpakeran bisa sekalian jeprat jepret suasana tempat yang lagi saya kunjungi. Terus juga saya pengen jadi penulis, karena menurut saya cuma jadi seorang penulis yang bisa menjadikan kita itu tuhan yang bisa bebas menentukan alur kisah dari para tokohnya. Saya juga pengen jadi orang bisa menginspirasi banyak orang, selain itu bagus saya nya juga kan bisa dapet pahala karena telah menginspirasi banyak orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga terwujud dan membuat saya iri!!
      Semangat!!

      Hapus
  12. Nama: Nurina Susanti
    Twitter: @Nurina_S
    Facebook: Nurina Susanti (Nurinaernest)
    Blog: nurina-ernest.blogspot.com

    Impian saya adalah bisa menjadi pengarang buku yang berpengaruh, dan bisa menjadi seiyuu (pengisi suara anime). Juga ingin jadi Engraver yang terus produktif. Semua itu ingin aku wujudkan bukan hanya mimpi. Oleh karena itu aku berusaha terus menulis setiap hari dan berlatih mengikuti fandub di grup Fandubber Indonesia. Selain itu, terus mengasah kemampuan mencukil agar menjadi Engraver professional. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiinnn tetap semangat!!!

      \(^0^)>

      Hapus
  13. Nama : Umi Marfa
    Twitter : @umimarfa
    Blog : umimarfa.blogspot.com
    Domisili : Purwokerto

    Impianku saat ini lulus dengan nilai UN semaksimal mungkin, lulus SNM/SBMPTN, banggain ayah ibu. Pengen jadi orang berguna, setidaknya untuk diri sendiri, baru buat orang lain. Karena setiap jiwa yang dilahirkan mempunyai tujuan. :)

    Eh teh, itu Tiffany Alvord kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin . Masih muda dan bersemangat yeaaah!!!

      Hahaha iyaaa

      Hapus
  14. Nama: Sofhy Haisyah
    Twitter: @Sofhy_Haisyah
    Facebook: Sofhy Haizyahdrii
    Blog: sofhyhaisyah.blogspot.com

    Impian ya ?

    Hohoo, banyak sih.. ^_^

    Impian aku tuh pengen jadi pengusaha furnitur yang sukses. Pengennya sih, bisnis furnitur khusus buat rak buku yang unik-unik bentuknya. Walaupun zaman sekarang ebook udah mulai banyak gunain. Tapi, bukan berarti buku manual gak dipake dan gak dikoleksi lagi kan ?. Nah, untuk tempat penyimpanan koleksi buku itu, aku ingin bikinin rak yang bentuknya unik dan lucu.

    Apalagi masa pemerintahan yang sekarang CPNS dihapus selama 5 taon, ditambah MEA yang tinggal hitungan bulan lagi ada.. Ya udah, harus pinter-pinter berbisnis supaya bisa dapat duit.. ^_^

    Terus, impian aku yang lainnya.. Pengen nikah ama abang Cristiano Ronaldo..! >_< #abaikan

    Oh iya, happy birthday buat dhede-nya yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga impiannya segera terwujud... dan kasih potongan harga buat saya ya untuk rak bukunya >.< XD

      Iya terima kasih kaka :D

      Hapus
  15. Wow :D
    Semoga semua keinginan tercapai!!!

    Saya dengar kata skripsi sudah muak! XD

    Semangat!!

    BalasHapus
  16. Nama : Dias Shinta Devi
    twitter : @DiasShinta
    facebook : Dias Shinta Devi
    blog : diasshintaiyas.wordpress.com
    domisili : Bogor
    impian :

    ka, ini sekalian sessi curhat yaaa? heheh
    aku punya salah satu impian buat mendirikan perpustakaan "G.R.A.T.I.S" dengan standar pelayanan seperti di toko-toko buku gitu.. ya istilahnya walaupun gratis tapi perpustakaan itu melayani dengan prinsip pelayanan masyarakat.. pengen bikin perpustakaan itu segede toko buku gramedia gitu ka bahkan kalau bisa cabangnya juga banyak, mulai dari buku koleksi lama sampe yang terbaru. terus lokasinya juga yang nyaman buat membaca karena aku pengennya bukan perpus yang ada tempat membaca di dalam ruangan AC, tapi di balai-balai atau pendopo, halaman/taman gitu hehe
    buku-buku yang ada di perpustakaan itu pengennya juga hasil galangan aksi sosial gitu ka.. duh ngga kebayang kalau 1 orang mau menyumbangkan 1 buku dan buku itu bisa dibaca minimal 10 orang, pahalanyaaaaaa ituu subhanallah.. hehe
    jadi bisa ada Library goes to village gitu juga buat meningkatkan kualitas dan minat membaca di warga Indonesia khususnya anak-anak dan remaja serta menjadi referensi bacaan orang dewasa.. mudah-mudahan bisa terwujud.. aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga terwujud yaaa....
      Kalau aku masih pengen punya toko buku dulu pengen sih punya perpus tapi ya tahu sendiris nggak semua orang mau memperlakukan buku dengan baik seperti kita para pecinta buku :') eh, kamu enggak nanyak ya XD

      Hapus
  17. nama : Zaitun Hakimiah NS
    twitter : @NSMia
    facebook : Zaitun Hakimiah
    web/blog : http://wamubutabi.blogspot.com/
    domisili : Bekasi

    Hallo.. salam kenal sebelumnya..
    Berbicara mengenai impian, ada banyak hal yang ingin aku capai dan wujudkan. Salah satu impianku yaitu tahun depan (2015) aku dimudahkan dalam mengerjakan skripsi. Semoga diberi kelancaran #Aamiin.
    Dan semoga saat wisudanya, keluargaku bisa lengkap hadir dan bisa melihatku menjadi sarjana :D

    BalasHapus
  18. Nama : Retno Kristian
    FB : retnokristian@gmail.com
    Twitter : _NengGeuliz
    Instagram : retnokristian
    Blog : retnokristian.blogspot.com
    domisili : surabaya

    Kalau bahas soal impian, memang hal yang paling menyenangkan
    kita bisa bermimpi ingin menjadi seperti apa dan menjadi siapapun, karna bermimpi itu gratis . hehe
    sampai detik ini , mimpi-mimpi yang aku pengen sudah terwujud .
    Alhamdulillah sudah bisa menyelesaikan kuliah (walaupun molor) ,
    sudah married di usia ke 24 (padahal target awalnya sih 25) :D

    Dan impian ku saat ini yang belum terwujud :
    1. Bisa menjadi seorang ibu , dan istri yang baik buat suami tercinta
    2. Bisa membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua
    3. Pergi ke tanah suci bareng dengan keluarga / minimal Umroh deh
    4..Punya toko baju sendiri (sudah bosan jadi reseller terus)
    5. Punya rumah sendiri
    6. dll

    Kalau mau ditulis disini bisa puanjaang kali lebar sama dengan luas ....

    Sekian dan terima kasih, sudah menampung mimpi-mimpi aku yaaa ..


    BalasHapus
  19. nama: Marina Setyaningrum
    twitter: @marinnasetya
    FB: Marina Setyaningrum
    web/blog: gakmautelaat.blogspot.com
    domisili: Solo

    impianku:
    tahun besok lolos SAPPK ITB jalur SBMPTN. dan kalau sudah lulus bisa membantu memperbaiki infrastruktur di Indonesia dengan mengedepankan ruang buka hijau dan sanitasi air yang baik.

    mendirikan rumah baca untuk anak-anak jalanan yang tidak bisa sekolah. dan memfasilitasi dengan bacaan yang berkualitas. bacaan yang menambah wawasan dan membuat kita manusia mempunyai cara berpikir benar. bayangin kalau anak-anak Indonesia membaca buku yang bener-bener berkualitas pasti banyak lahir orang-orang hebat dari Indonesia.

    aku pengen banget membentuk komunitas 'Jaya Anak-anak Indonesia', mengajari mereka bernyanyi dengan lagu wajib dan lagu yang sesuai umur mereka. karena sekarang banyak anak-anak yang nggak hafal lagu wajib dan malah menyanyikan lagu orang dewasa yang marak di puter di TV dan radio. nggak lupa mengenalkan anak-anak untuk mencintai bermain, membaca, dan bersosialisasi. karna anak sekarang banyak anak yang lebih suka nonton sinetron :3 *mirisbanget* pokoknya anak-anak Indonesia harus mendapatkan insight yang baik dan sesuai umur mereka.

    dan seperti kebanyakan orang, aku juga punya impian untuk mengelilingi Indonesia tercinta :)

    semoga pada waktunya impianku tercapai :) amen

    dan makasih kak GAnya

    BalasHapus
  20. Nama: Isna Farhatina
    Twitter: @isnastarr
    Facebook: Isna Farhatina
    Web/blog: isnafarhatina.blogspot.com
    Domisili: Pekalongan


    Setiap orang yang bernafas harus memilki banyak impian dengan motifasi yang kuat dan di setiap nafas pasti memiliki impian yang ingin tercapai.
    Punya banyak impian itu memang mengasyikkan.

    Pengen punya kamar tidur hasil design sendiri, cat nya warna hijau kalem adem, polos gak pakee pattern apapun trus diisi dengan single bed, di depan tempat tidur ada meja belajar yang agak besar pake lampu meja yang terang, trus ada laptopnya, trus agak ke sebelahnya dikit meja hias, trus di sebelah kanan tempat tidur ada lemari dengan pintu kaca double agak besar pokoknya di tata senyaman mungkin agar bisa menghilangkan semua rasa capek dan penat yang dirasakan.
    Pengen punya kamar design sendiri karena saya ingin menjadi penulis terkenal seperti Kak Wulan ^^ Alasan yang sangat simple mengapa saya ingin menjadi penulis, saya hanya tidak ingin ketika saya dipanggil untuk menghadap ke Tuhan yang Maha Memiliki, tanpa ada yang merasakan dan mengakui eksistensi saya dimuka bumi ini. Percayalah kawan, orang-orang yang ada disekitar kita sebenarnya mereka belum benar-benar merasakan kehadiran kita bila kita tidak berbuat banyak untuknya, kehadiran kita ditengah-tengah mereka hanyalah sebagai pelengkap bagi kekurangan mereka, benar manusia adalah makhluk sosial satu dengan yang lainnya, namun coba perhatikan lagi ketika kita tidak adalagi disekitarnya apakah dia merasa kehilangan kita? saya pikir jawabannya TIDAK jika kita tidak banyak berbuat untuk mereka (ups... itu hanya ruang lingkup yang kecil) bahkan keluarga kitapun sebagai orang terdekat, hanya merasakah kehilangan kita jika dalam beberapa bulan saja, setelah itu mereka lupa dengan kita, paling lebaran saja mereka mengunjungi kita hehehe... itu kenyataan
    Nah... saya tidak ingin seperti itu, artinya jika semasa hidup kita tidak memberikan manfaat kepada orang-orang yang ada disekitar kita jangan harap ketika kita sudah meninggal mereka akan mengingat kita, apalagi mendo'akan kita, ya... solusinya cuman satu tinggalkan sesuatu yang bermanfaat salah satunya adalah tulisan. Saya ingin sekali, nama saya terpampang dalam cover novel yang saya tulis 2 tahun lagi. Amiiiiin^^ Doain aku ya Kak. Aku pengen belajar banyak dari Kak Wulan. hehe :D

    BalasHapus
  21. Nama: Julia Primadani
    Twitter: @Juliaaprima
    Facebook:Julia Primadani
    Blog: pemintalrindu.wordpress.com
    Domisili: Purwakarta

    Hai, Kak. Salam kenal ya. :)

    Dari kecil aku udah suka musik dan sekarang mulai menyukai dunia tulis menulis. Impianku itu ingin menjadi penulis dan komposer yang bisa menginspirasi dan melahirkan karya-karya yang bermanfaat bagi penikmatnya. Selain itu aku pengin punya toko buku sama toko alat musik yang tempatnya sebelahan. Sebenarnya masih banyak impian-impianku yang belum terwujud. Tapi yang utama aku pengin membahagiakan Orangtuaku. Bisa menaikkan haji mereka, dan selalu membuat mereka bahagia. Mudah-mudahan terwujud. Amin :)
    Oh, ya omong-omong, semoga apa pun impian Kak Wulan juga terwujud ya. Amin. :)
    Terima kasih.

    BalasHapus
  22. Nama : Ponco Adi Nugroho
    Twitter : @Panu__
    Facebook : https://www.facebook.com/poncoliverpudlian
    Web/blog : http://assudahlah.blogspot.com/
    Domisili : Pekalongan

    Salam kenal mbak wulan, semoga cepat di dekatkan jodohnya :D

    Impian saya adalah lulus ujian nasional dan lulus dari sekolah dengan nilai yang memuaskan bagi saya maupun orang tua. Lalu masuk ke universitas yang ingin saya tuju, yaitu UNS di jurusan ilmu komunikasi. Setelah itu saya akan membuat sebuah novel komedi sembari melaksanakan kuliah saya. Setelah lulus saya akan bekerja menjadi seorang wartawan dan juga seorang penulis novel.

    Setelah saya sukses, saya akan mengajak teman saya yang sama-sama sukses untuk membuat sebuah wirausaha yang memerlukan banyak tenaga kerja. Kemudian saya akan menciptakan kesempatan kerja bagi orang-orang yang ingin bekerja dalam bidang wirauasha yang saya tangani.

    Setelah saya sukses saya akan membahagiakan kedua orang tua saya, dan bila saya mampu saya akan membantu orang-orang yang kurang mampu dengan cara bergabung dengan sebuah komunitas orang-orang yang peduli orang yang kurang mampu, atau kalau belum ada, saya akan membuat komunitas tersebut.

    Semoga impian saya ini tercapai :)

    BalasHapus
  23. Nama: Dwi Puspita Nurmalinda
    Twitter: https://twitter.com/dwi__puspita
    Facebook: https://www.facebook.com/dwiexz.someo
    Blog: http://tweetysaya.blogspot.com/
    Domisili: Surabaya

    Impian sederhana dan sangat bermakna adalah ingin segera dikarunia momongan,,,semoga Tuhan bisa memberi kepercayaanku yg lebih agar aku bisa memegang amanah menjadi seorang ibu, aku ingin merasakan menjadi ibu seperti ibu-ibu lainnya yang rempong dengan anak-anaknya tapi tetep happy. Semoga impian sederhana dan bermakna ini segera dikabulkan oleh yang Maha Kuasa,,,dan pastinya aku akan menjaga amanah itu,,,amanah menjadi ibu :)

    Makasih ya mbak,, :)

    BalasHapus
  24. Nama : Siska Dwyta
    Twitter : @cha_dwy
    share twitter : https://mobile.twitter.com/cha_dwy/status/535659117772546048?p=v
    Blog : http://zhie-muslimah-senja.com
    Domisili Makassar

    Kalau kemarin-kemarin ditanya tentang mimpi, saya selalu antusias menjawab dengan menyebutkan seabreg mimpi... saya ingin jadi dosen kalkulus, saya ingin jadi penulis best seller, saya ingin jadi guru matematika yang menyenangkan untuk murid-murid saya, saya ingin keliling dunia, saya ingin tinggal di rumah yang nyaman bersama keluarga kecil saya, saya ingin... ah.... terlalu banyak keinginan yang saya tumpuk-tumpuk , sudah terlalu banyak mimpi yang saya genggam namun pada akhirnya saya merasa bahwa semua mimpi saya itu hanya sebuah mimpi untuk kesenangan saya semata. Ketika saya kini menanyakan kembali mimpi saya yang sebenarnya saya kemudian menemukan satu jawaban... dan saya anggap itu adalah mimpi terbesar saya. Saya ingin HIDUP BAHAGIA. Saya INGIN MERASAKAN KEBAHAGIAAN DALAM HIDUP, tidak hanya hidup di dunia tapi juga di kehidupan setelah dunia. Saya tahu bahwa kebahagiaan itu tidak datang dari luar tapi dari dalam diri sendiri. Karena itu untuk mewujudkan impian saya tsb agar hidup maka saya harus melakukakn hal-hal yang membuat hidup saya bisa merasakan bahagia. Salah satunya mungkin dengan menjadi manusia bermanfaat bagi manusia lainnya, saya pikir bahwa rasa kebagaiaan itu bisa datang ketika saya pun mampu membuat orang lain bahagia, entah dengan menolong, memberi , melempar senyum dan lain-lain. Karena kata orang bahagia itu sederhana maka mimpi saya sesederhana itu^^

    BalasHapus
  25. Nama: riska
    twitter:@sheieka
    share twitter: https://twitter.com/sheieka/status/536159863311572993
    blog:http://anakbawangimut.blogspot.com/
    domisili payakumbuh

    impian saya yang pasti bisa bahagiakan orang tua, ingin jadi tenaga kesehatan yang sukses menurunkan angka kesehatan ibu dan anak serta bisa memberantas penyakit yang bersifat akut dan kronis,

    BalasHapus
  26. Nama : Andrian

    Twitter : @naradireja

    Facebook : Andrian Suryanaradireja

    Blog : http://priesticious.blogspot.com/

    Domisili : Bandung

    Impian :

    Wah, peserta yang ikutan banyak ya. Impiannya juga banyak dan beragam. Mana panjang-panjang pula jawabannya hehehe

    Kalau saya sih impiannya tidak muluk-muluk ya. Di usia saya yang tidak terlalu muda lagi, impian saya sudah berubah haluan. Jika dulu impian itu di ukur dengan pekerjaan yang sukses, maka impian kali ini tidak berkaitan dengan kesuksesan dalam pekerjaan atau profesi yang di geluti.

    Saat ini tujuan atau fokus utama saya adalah keluarga. Sekarang sih masih single, makanya impian saya nanti adalah agar mempunya keluarga sakinah mawadah dan warrohmah. Saya berharap nantinya saya bisa mengayomi istri dan keluarga kecil saya.

    Saya ingin keluarga saya hidup layak dan berkecukupan. Saya ingin istri saya nanti bisa selalu tersenyum tanpa harus memikirkan biaya listrik serta uang dapur. Sementara anak-anak saya bisa selalu ceria karena Kebutuhan mereka selalu terpenuhi.

    Ya, itulah impian saya saat ini dan kedepannya. Bukan materi, pekerjaan, ataupun karrir cemerlang. Melainkan membangun sebuah keluarga kecil yang bahagia, amin.

    BalasHapus
  27. Nama; yennesy damayanti
    Twitter; @chi_yennesy
    facebook; Chi yennesy damayanti
    web/blog; http://shyshelovelysunshine.blogspot.com/ or http://shyshechidamayanti.wordpress.com/
    domisili; padang- sumatera barat

    Impian, kalau bicara soal impian artinya membebaskan imaji ke titik paling tinggi. Impian manusia selalu banyak, berubah dan berkembang sesuai waktu seperti perjalanan. Ada satu-satu yang terwujud, satu-satu pula yang lambat laun pudar hingga menghilang.
    Di titik ini, diumurku yang 28th kurang 1 bulan sekian hari, sejujurnya impianku yang selalu ku rajut dalam do'a adalah MENIKAH. Wajar bila itu, wishlist terbesar aku, siapa yang gak ingin menikah. Menikmati menjadi wanita bersuami yang utuh, yang kelak akan memicu banyak impian lain seperti memiliki anak, memiliki rumah impian, dll.
    Bukan soal dikejar target dri orang tua, bukan juga soal takut melajang, tapi soal kebutuhan. Kebutuhan saling melengkapi dengan pasangan, pasangan ada tapi kan.... masih berharap cemas, diakah jodoh aku...
    Dalam doaku, aku meminta yang terbaik, karena aku yakin Sang Maha Cinta lebih tau.
    Menikah itu sesuatu.... beneran deh, aku tuh udah ingin, pengen, dan mau... doain ya teman2 semoga tahun depan itu bisa terwujud, Bismillah....

    BalasHapus
  28. Nama: Silvi Salsabil
    twitter: @shelv_25
    facebook: https://www.facebook.com/SalsabilSilvi
    web/blog:http://peribintang.wordpress.com (blogku gak aktif..gapapakan?)
    domisili: Tangerang Selatan


    Apa impianku?
    1. yang pastinya bisa bahagiakan orang tua dan bisa membuat beliau bangga
    2. Pengen banget bisa memajukan dunia ANIMASI di Indonesia, bisa membuat animasi/kartun yang mendidik untuk anak-anak bangsa, pasti pernah kepikirankan kalo jaman sekarang moral anak2 bangsa jelek gara2 sin*tron gajelas, nah...aku pengen bikin moral (terutama anak kecil) bagus karena animasi yg kubuat
    3. Mau membuat cafe sekaligus merangkap perpustakaan, setau aku, anak muda jaman sekarang yang bener-bener suka membaca persentasinya dikit, apalagi tempat yang bernama 'prpustakaan' umum itu jarang...
    4. mungkin gak akan cukup kalo aku tulis seabrek impianku di sini, apalagi bikin males baca kalo tulisanku kepanjangan... so, impian ku yg ke-4 adalah "Jadi pemenang di giveaway ini" hehehe :D

    BalasHapus
  29. Nama : Yuni Ayu
    Twitter : @yuniamidong
    Blog : http://yamidong.blogspot.com/
    Domisili : Bandung

    Impian saya adalah membuat perubahan, sekecil apapun perubahan itu. Saya ingin dilahirkannya saya ke dunia ini bukan untuk hal yang sia-sia, saya ingin kehadiran saya berguna bagi banyak orang. Karena saya percaya, setiap ada manusia yang dilahirkan ke dunia, setiap itu pula ada maksud dibalik kelahirannya.

    BalasHapus
  30. Nama: Shinta Dewi Damayanti
    Twitter: @Shinta_Ardinta
    Facebook: Shinta Ar-dinta
    Blog: arshi-ardinta.blogspot.com
    Domisili: Bojonegoro

    Hello mbak Wulan, salam kenal ya. Sebelumnya saya ingin konfirmasi terlebih dahulu bahwa saya sudah follow akun twitter, FB dan blognya mbak Wulan. Senang bisa ikut meramaikan GA-nya dan ini dia sekelumit impian saya:

    Dalam waktu dekat ini semoga bisa segera meninggalkan titik nyaman Bojonegoro dan lekas bisa mendapatkan pekerjaan di kota Madiun. Mengapa harus Madiun? karena rencananya setelah menikah nanti saya akan menetap di kota tersebut. Pekerjaan impian saya bukan menjadi CPNS tapi bersyukur sekali kalau gajinya nanti bisa setara bahkan lebih tinggi dari gaji CPNS. hehehe. Saya berencana ingin kembali menjadi penyiar yang aktif, syukur-syukur bisa aktif nge-MC dan kembali menekuni profesi penyanyi keroncong juga seperti yang saat ini saya tekuni di kota tempat domisili saya sekarang. Mengapa demikian? karena pekerjaan tersebut berkaitan erat dengan hobi saya, tidak memakan banyak waktu sehingga saya masih bisa punya banyak waktu untuk keluarga dan teman-teman saya. Saya juga sedang bersemoga agar supaya tabungan saya bisa lekas gemuk agar bisa terlaksana membuka usaha pribadi, melanjutkan kuliah S2, hidup berumah tangga, bisa naik haji dan bisa membuka perpustakaan mini dan menularkan ilmu di dalamnya. Bismillah Allahumma Aamiin. :)

    BalasHapus
  31. Nama: Dwi Setianto
    Twitter: https://twitter.com/dwi_setianto
    Facebook: https://www.facebook.com/setians.radcliffe
    Blog: http://colincreevey.blogspot.com/
    Domisili: Semarang

    Saat aku kecil, aku tertarik dengan pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), khususnya pada bab yang membahas tentang tata surya, bintang, angkasa, dan isinya. Mungkin karena itu, aku kemudian bercita-cita ingin menjadi seorang Astronot. Selama bersekolah, aku sangat senang ketika tahun ajaran baru dan dapat buku pelajaran IPA, langsung membaca daftar isinya, kalau-kalau ada bab tentang tata surya. Selain itu, sampai saat ini, aku masih punya impian, yaitu ingin pergi ke Harry Potter Studio atau Harry Potter Land. Aku ingin pergi ke London untuk menelusuri tempat-tempat mengagumkan yang sempat dijadikan sebagai setting tempat syuting film Harry Potter. Aku ingin ke Great Hall, membeli wand di Toko Ollivanders, membeli buku di Flourish and Blotts, dan terbang menggunakan Broomstick di Lapangan Quidditch.

    Terima kasih :D

    BalasHapus
  32. Nama : Putri Maharani
    Twitter : @PutriMahhh
    Facebook : -
    Blog : http://putri-mahhh.blogspot.com/
    Domisili : Surabaya

    Impianku banyak, hampir gak bisa disebutin semuanya. Impianku yang dlm kategori cita-cita itu ingin jadi penulis "yang paling berpengaruh dalam perubahan dunia" sedikit aneh sih, tapi emang itu impianku. Aku ingin menulis sesuatu yang berbeda dari yang lain, aku juga ingin tulisan ku itu bisa membuat perubahan yang besar dalam sejarah dunia. Jujur saja aku ingin seperti Albert Einsten, Adolf Hitler yang melegenda tapi dg caraku sendiri. Suatu saat nanti aku pasti akan meninggal, dan sebelum meninggal itu aku ingin menulis sesuatu yang berbeda yang nantinya namaku akan dikenang sebagai penulis yang paling berpengaruh.

    Kalau impianku yang bukan kategori cita-cita itu ingin membahagiakan orang tua yang pasti, memperbaiki akhlak dan budi pekerti. Itu aja sih, yang pasti aku ingin suatu saat nanti namaku itu dikenang orang banyak.

    BalasHapus
  33. Nama : Anisa Fitri
    Twitter : @anisa_ainunf3
    Facebook : https://www.facebook.com/anhiesa.fhietry
    Blog : http://anisafitri14.blogspot.com/
    Domisili : Tangerang Selatan.

    Di tanya soal impian ya kalau saya pasti jawabannya banyak banget, yang utama pasti tentu dan kudu bin wajib yaitu banggain kedua orang tua (semua anak pasti mau juga yaa), yang kedua mau jadi jurnalist women terkenal =D, yang ketiga mau buka lapangan pekerjaan di kampung-kampung terpencil sekaligus mau ngembangin ekonomi kreatif, mau sebar perpustakaan atau taman baca GRATIS dan mau jadi volunteer pendidik di pelosok. Itu semua yang pernah ada di benak saya, tapi sekarang saya berubah fikiran untuk membuat diri saya fokus dalam bidang yang sudah cukup saya sukai yaitu properti, yaps karena menurut saya bidang properti ini sangat menjanjikan di kehidupan mendatang. Seenggak nya kita bisa invest untuk kehidupan di masa depan. Tapi saat ini saya hanya menyukai saja dan ingin sekali tahu seluk-beluk nya bidang ini, saya ingin memahami ilmu nya betul, oleh karena itu saya memilih untuk fokus dalam bidang ini beberapa tahun ke depan. Dan impian saya yang lainnya pun mudah-mudahan terlaksana. Semoga kita semua di mudahkan ya dengan impian kita masing-masing.
    *salam kenal mbak Wulan :)

    BalasHapus
  34. nama dwi ayu
    twitter dwioranye
    facebook : facebook.com/dwi.ayu.s.s
    blog dwioranye.blogspot.com
    domisili solo

    mimpi ku pengen nemenin orang tua sampe kapanpun. hihi. pengen bahagiain mereka , dan yang pasti sih pengen nyatuin mereka kembali walau susah banget. hahaha. aku pengen benerin rumah biar jadi rumah yang nyaman , gak cuma di fisik rumah itu , tapi juga suasana di dalemnya. :D
    selain itu , aku juga punya mimpi , kalo rumah makan yang aku rintis sekarang bisa bertahan dan bisa lebih maju lagi sampe punya cabang. XD
    ada juga mimpiku yang lain, yaitu aku pengen ketemu dan liat permainan Bambang Pamungkas secara langsung XD sebenernya udah banyak kesempatan yang bisa wujudin mimpi ini, sayang ortu gak ngebolehin terus gara-gara aku cewek u.u

    oh ya mimpinya ada 1 lagi XD
    dimention mbak Wulan dengan ucapan menang GA ini . hahaha
    wujudin ye mbak :p

    tengkyu mbak Wulan \(^^)/
    btw, blognya simple tapi kece kayak yang punya XD *bukanmodus*

    BalasHapus
  35. nama : Dina regita putri
    twitter : https://twitter.com/drpdina
    facebook : facebook.com/dina.regitaputri
    blog : http://coretancewekaneh.blogspot.com/
    domisili : Tenggarong, Kalimantan Timur.

    Mimpiku saat ini: Dapat nilai tinggi di setiap tugas dan ulangan, ibadah lebih lancar, dan semua wishlist ku terbeli semua :D sertaaa bisa menang giveaway :( kasian banget ya, gak pernah menang giveaway (kok akunya jadi curcol).

    tapi yang bener bener impianku adalah :
    1. ngasih rumah, mobil, menaikkan haji kedua orang tuaku serta memberi orang tuaku uang banyak-banyak. alasannya yaa.. karena saat ini aku masih bandel. masih sering bikin kecewa. makanya aku pengen memberi itu semua untuk membayar kekecewaan mereka? :D hehe.

    2. punya pekerjaan menjanjikan di bidang yang aku sukai dan mendapat uang yang banyak atas pekerjaan itu (kenapa aku mata duitan banget sih-_-).

    3. punya rumah minimalis yang ada perpustakaan mini yang isinya buku-buku yang aku beli (atau dari hasil giveaway, gapapa juga sih :') ) dari jaman sekarang sampai nanti dan yang ada kitchen set superr lengkappp~~

    4. bisa nyetir dan ngedrift pakai mobil lambo punyaKU sebelum menikah.

    5. Ke mekah, jepang, inggris, paris, venesia, dan negara eropa lainnya xD

    6. menikah dengan suami yang baik akhlak dan sifatnya di usia 20an dan udah sukses.

    masih banyak mimpi lain. bagaimanapun, manusia yang sifatnya kayak aku gak akan pernah puas :v heheeh. makasih kak udah baca impianku yang rada kelebihan batas :D

    BalasHapus
  36. Nama: Annisa Widi Astuty
    Twitter: @nisawidik
    Facebook: Annisa Widi Astuty
    web/blog: nibasami.wordpress.com
    domisili: Yogyakarta
    Impian: Of course membahagiakan orang tua, jadi penulis naskah bestseller karena saya suka menulis dan alhamdulillah tahun depan novel kedua saya terbit. Jadi psikolog yang baik dan dicintai client, keliling dunia. Selamat dunia-akhirat. Aamiin.

    BalasHapus
  37. Tak banyak yg aku ingin. Hanya impian dan cita-cita yg mngkn sulit tp sangat aku idamkan tercapai."Bisa membahagiakan ibu dan adik2ku, serta Menjadi Penulis Hebat" ! Yah... penulis hebat !!

    Aku, selalu ingin menjadi yg terbaik untuk keluargaku dan diriku sendiri, ingin jadi yg berguna bagi yg lain. Dan ingin menghasilkan karya yang dikenang oleh orang banyak. Aku memang bukan siapa-siapa. Tapi Dunia harus Tahu Karyaku !

    Aku ingin jd penulis hebat. Yg jika skr q hanya membaca, mereview dan takjub pada sebuah tulisan dalam sebuah novel. Suatu saat, aku ingin orang yg membaca karyaku. Takjub dengan tulisanku, dan bangga pernah membaca ceritaku. Itulah AKU !! seorang yg sederhana dan rendah namun punya mimpi besar yg sulit dicapai. Mimpi yg jg diinginkan banyak orang. Mimpi yg harus ditempuh dengan berbagai alasan dan rintangan :(

    Dan aku ingin namaku tercetak tebal disebuah buku best seller sebagai penulisnya. AMIN :)

    Nama : Elok Faiqotul
    Twitter : @_elokfa
    Facebook : facebook.com/elokfa.heizyi
    Blog : KBSdrama.blogspot.com

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum salam kenal ya aku ikutan^^

    Nama : Fenny Sugih
    Twitter : @fennyfefew
    Facebook : fenny sugih
    Web/blog : sugihfenny.blogspot.com
    Domisili : Tasikmalaya
    Impian :

    Harapan dan impian saya begitu banyak, yang tak lain adalah segala hal yang kupanjatkan pada Tuhan setiap harinya.
    1. Selalu bertaqwa sampai akhirnya khusnul khotimah, bahagia di dunia dan akhirat bersama sepasang bidadari yang melahirkanku
    2. Membahagiakan mereka bidadari-bidadariku dengan menyaksikan setiap inchi kebahagiaan dan bisa merasakan kebahagiaan itu dariku juga saudara-saudaraku. Semoga mereka panjang umur menyaksikan hari bahagiaku menikah, memiliki anak, menaikkan haji mereka, membelikan segala kebutuhan mereka, memberi mereka kenyamanan, hingga mereka hanya tinggal menikmati masa tua dengan santai.
    3. Bermanfaat bagi orang lain, berbagi kebahagiaan baik berupa materil maupun moril. Berbagi karya ataupun berbagi rezeqi.
    4. Menciptakan brand tersendiri, membuka klinik kesehatan sendiri, toko buku, perpustakaan gratis bagi orang yang tak mampu, Toko hijab, Taman bermain keluarga, Butik hijaber, Salon kecantikan dan masih banyak peluang usaha dalam imajinasi ini.

    Mudah-mudahan Alloh mengabulkan doa-doa ini, impian serta harapan ini.Amin ya Robal Alamin...

    BalasHapus
  39. Nama: Amelia Aura
    Twitter: @meliarawr
    share: https://twitter.com/meliarawr/status/535412243177816064
    Fb: Amel Aura
    Blog: littlesecretshawty.blogspot.com
    Domisili: Jakarta
    Impian:
    Kalau ditanya impian aku sih pengennya menjawab pakai sepenggal lirik Wannabe milik Spice Girl => I wanna, (ha) I wanna, (ha) I wanna, (ha) I wanna, (ha) I wanna really, really, really wanna zigazig ah. Soalnya, impianku itu zigazig i mean zig-zag berkelok-kelok tak tentu arah. Tetapi, alhamdulillahyahsesuatu, akhirnya, setelah bertapa di Taipei(?) aku berhasil mencoblos mimpi yang akan kujadikan presiden (terjemahan: memilih mimpi yang akan kuperjuangkan sampai titik darah penghabisan). Oke, itu garing, gadanta, dan lebey keless. APA ITU? JRENG.. JRENG.. #backsoundhoror #tahannapas DIPLOMAT #buangnapas. Eh, sori, ketinggalan atu._. #nyalainbacksoundlagi JRENG.. JRENG.. #tahannapas PENULIS #kehabisannapas. #sejamkemudian #abisdapetnapasbuatandariJustinBieber ah, pasti kalian kepo bingitz pake z, aku kok bisa semaruk itu? 2 Mimpi. What the damn-hell kata temenku mah. Ya, emang ngape, tong? Suka-suka eneng-cantik-bininye-Justin dong!
    #ngacokuadrat

    Aku pengen jadi diplomat soalnya aku udah kadung cinta pada doi eh bahasa Inggris dan ingin menjalani hidup beriringan bersamanya #ea dan aku tertarik pada dunia politik luar negri trus kan enak klo ditugasin kerja di negara keren kayak Prancis misalnya hehehe.
    Klo penulis pengen jadi sambilan aja, asalkan tuangan imajinasiku dapat diterbitkan dan dibaca orang banyak aja udah seneng bangetbangetbanget to the max!
    Pokoknya, dua impian itu berasal dari kesukaanku. Jadi, insyaAllah mimpi itu akan tercapai dan aku akan menjalaninya dengan riang gembira tralala~~~

    BalasHapus
  40. (Revisi)
    Nama: Saelendra Adi Saputra
    Twitter: @najmussyarif
    Facebook: Saelendra Al Syafi'i
    Blog: http://najmussyarif.blogspot.com/
    Domisili: Jogjakarta

    Sewaktu aku masih SMP, aku pernah ngikutin event pelatihan kepemimpinan. Siapa yang tau? dulunya aku yang dikenal sebagai siswa paling malas, dari PR, tugas, berangkat sekolah ada aja telatnya sampe ditegur sama guru BK. Namun, sejak aku mengikuti LDK (latihan dasar kepemimpinan.Red) aku diajari cara bermimpi yang "sehat", mimpi yang tak perlu tidur sebagai pengantarnya, dan mimpi yang disertai do'a maupun perjuangan para pemimpinya. Aku ingat, dia Sofyah Hadi yang menjadi motivator kala itu, seorang sarjana jebolan Al Azhar hingga S3 di UGM ditempuh dengan mimpi mimpi beasiswa gila yang ia buat sendiri dalam booknotenya. Aku diajari menuliskan tiap mimpiku dalam selembar kertas sama seperti yang ia terapkan padanya.

    Kini, mimpi mimpi itu makin nyata dalam hidupku, selembar kertas yg telah ku buat saat SMP menjadi saksi bisu atas apa yang aku peroleh. Mulai dari dapat rangking 1 di kelas 1 & 3 SMA, Juara 1 Menulis Indah, Lulus dengan predikat terbaik, sungguh aku hanya menuliskan kata "membanggakan orang tua", namun ini lebih dari cukup karena orang tuaku bisa merasa bangga karenaku. dan kini ditengah mimpi mimpiku aku memperoleh beasiswa S1.
    dan coming soon "menghajikan kedua orang tua" dan menemukan tambatan hati. :)
    Cuplikan mimpi mimpiku kedepan:
    > Beasiswa S2 di negri britania raya.
    > Beasiswa S3 di Indonesia.
    > Menjadi Dosen
    > Menjadi anak soleh bagi kedua orang tuaku :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar :)